Friday, April 27, 2012

Obat Jerawat - Dapatkan Pengobatan Paling Efektif

Jika Anda memiliki jerawat yang cukup perlu penanganan ekstra, anda mungkin telah diresepkan obat jerawat tertentu oleh dokter anda atau dokter kulit. Tentu saja, seperti semua obat lain, obat jerawat hanya akan bekerja jika anda betul-betul beberapa aturan sederhana:
  • Jangan pernah melewatkan dosis. Seringkali, obat-obat jerawat steroid, atau bahkan antibiotik, dan melewatkan dosis dapat menyebabkan seluruh perawatan untuk gagal. Pastikan anda mengambil setiap dosis obat jerawat terbaik Anda - mengatur alarm Anda, atau membuat catatan dalam buku harian anda jika harus.
  • Periksa dengan dokter anda tentang kemungkinan bentrokan dengan obat lain. Selalu ada kemungkinan bahwa obat jerawat anda mungkin kurang efektif jika anda mengambil jenis lain dari obat. Pastikan dokter atau dokter kulit tahu tentang obat-obatan lainnya untuk alasan apapun.
  • Menjaga kebiasaan makan yang baik. Cokelat tidak menyebabkan jerawat, kita tahu, tapi GI sangat tinggi, karbohidrat olahan dan gula dapat, menunjukkan penelitian baru, memainkan peran dalam menyebabkan atau memperburuk jerawat. Jangan membuat kerja obat jerawat Anda lebih sulit bekerja - cobalah untuk makan dengan benar! Ada banyak riset online dan informasi tentang jerawat, dan internet dapat menjadi tempat yang baik untuk mencari informasi tentang pedoman diet yang baik untuk membantu pengobatan jerawat Anda melakukan tugasnya.
  • Meningkatkan kinerja dengan menggabungkan perawatan. Misalnya, jika anda diberi resep untuk pengobatan jerawat lisan, berbicara dengan dokter, apoteker atau dokter kulit tentang krim topikal, mencuci atau lotion yang dapat anda gunakan juga. Kebanyakan selama persiapan kontra aman, dan cukup efektif, dan setiap sedikit membantu. Hal ini akan membantu pengobatan jerawat anda bekerja lebih cepat. Anda juga bisa melihat ke solusi alami, seperti minyak pohon teh, atau mungkin sesuatu yang lain, tetapi pastikan untuk menjalankan segala sesuatu masa lalu dokter anda sebelum mencobanya.
  • Jangan pernah menggunakan obat jerawat kadaluarsa. Jika anda mendapatkannya dari teman atau saudara, mungkin melewati tanggal kedaluwarsa. Obat apa pun bisa berbahaya untuk digunakan setelah itu kadaluarsa, dan obat jerawat anda bahkan dapat membuat kulit anda lebih buruk. Mungkin anda tergoda untuk menghemat uang, tetapi anda mungkin melakukan lebih berbahaya!
  • Ingat bahwa obat jerawat, seperti perawatan lain, luangkan waktu untuk bekerja. Jangan mengharapkan hasil segera atau semalam dari obat jerawat Anda - memberikan waktu untuk melakukan tugasnya, dan anda mungkin akan senang dengan hasilnya. Sabar, seperti kata mereka, adalah suatu kebajikan, dan dengan sedikit waktu dan kesabaran, Anda harus memiliki kulit yang jelas sebelum Anda menyadarinya.

Dengan menggunakan tips ini, berbicara dengan dokter atau apoteker tentang mendapatkan obat jerawat yang tepat jika diperlukan, dan mengikuti gaya hidup sehat dan makan terencana, seharusnya hanya soal waktu sebelum jerawat anda menjadi bagian dari masa lalu anda. Selalu ingat meskipun, anda tidak sendirian - jutaan orang menderita jerawat..

Fitur sponsor
Pemesanan Obat Jerawat Pearl Acne Pill:
DUTA HERBAL
Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN :
- 29686E7C
- 2A9A762F

Baca juga:
# Gunakan Bahan Alami Sebagai Obat Jerawat
# Tips Memilih Obat Pelangsing dan Obat Jerawat