Monday, June 24, 2013

Kulit Indah Alami tanpa Menggunakan Kosmetik

Tentu saja seorang wanita mendambakan memiliki wajah yang bersih, halus, dan berseri. Wanita mana yang menginginkan kulit wajahnya tampak bernoda dan kusam? Anda pun pasti tidak menginginkan kulit kusam, berbintik, bahkan berjerawat. Saat ini banyak sekali pusat kecantikan yang menawarkan ragam jenis perawatan wajah. Namun sayangnya tak jarang sebagian besar pusat kecantikan mewajibkan pasiennya untuk menggunakan krim pagi dan krim malam.

"...Seringkali kita menggunakan beragam jenis grosir kosmetik dengan tujuan mempercantik diri dan bahkan berharap dapat membuat wajah kita menjadi kencang, bersih, mulus, dan berseri...Hanya saja terkadang kita terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari sehingga menginginkan sesuatu yang instan. Kaki kita akan lebih mudah untuk melangkah ke toko grosir kosmetik daripada melangkah ke pasar buah ataupun pusat kebugaran..."

Apakah anda pernah bertanya-tanya dalam hati tentang kegunaan krim-krim tersebut? Krim-krim ini akan cenderung membuat kulit wajah anda semakin sensitif dan memicu ketergantungan terhadap produk. Tentu saja hal ini kembali membuat anda sebagai konsumen akan semakin dirugikan. Namun sejatinya seorang wanita bisa saja memiliki kulit bersih, mulus, kencang, dan berseri tanpa menggunakan produk-produk kecantikan tertentu.

Kulit Indah Alami
Seringkali kita menggunakan beragam jenis grosir kosmetik dengan tujuan mempercantik diri dan bahkan berharap dapat membuat wajah kita menjadi kencang, bersih, mulus, dan berseri. Namun sebenarnya tanpa produk-produk kecantikan pun kita dapat memiliki kulit wajah yang kita dambakan. Bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar kita menjadi jawaban terbaik untuk mendapatkan kulit yang indah. Selain itu kita juga harus menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan sel-sel di dalam tubuh kita. Hanya saja terkadang kita terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari sehingga menginginkan sesuatu yang instan. Kaki kita akan lebih mudah untuk melangkah ke toko grosir kosmetik daripada melangkah ke pasar buah ataupun pusat kebugaran. Jadi bagi anda yang menginginkan memiliki kulit indah alami, sebaiknya anda mulai dengan membagi waktu anda dengan bijak. Selipkan beberapa jam untuk berolahraga. Terapkan gaya hidup sehat, dan jangan lupa untuk sering-sering mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Anda juga disarankan untuk sering menggunakan masker alami dari buah-buahan ataupun sayuran agar kulit wajah anda nampak berseri.

Bijak Memilih Produk Kosmetik Kecantikan
Memilih untuk tetap menggunakan produk kecantikan memang bukanlah suatu kesalahan. Namun anda harus jeli dan teliti dalam menentukan produk kecantikan mana yang akan anda pilih. Jangan asal membeli produk kecantikan karena alasan murah, berbau wangi, ataupun karena sering dipakai oleh rekan-rekan anda. Setiap orang memiliki sensitivitas yang berbeda terhadap kandungan bahan yang terdapat dalam produk kecantikan. Bijaklah dalam memilih produk kecantikan, dan bila perlu hendaknya anda menghubungi ahli kecantikan untuk berkonsultasi seputar produk kecantikan yang aman bagi anda.

* Zalfa Kosmetik, Pusat Kosmetik Harga Grosir Berkualitas
* Kosmetik Berkualitas Harga Grosir,Zalfa Kosmetik


Baca juga:
# Grosir Kosmetik
# Tips Membeli Kosmetik Yang Sesuai Dengan Kulit
# Dapatkan Kosmetik Sehat Yang Tepat