Friday, August 15, 2014

Cara Menghilangkan Tatto Sampai Tuntas dengan Obat Penghilang Tatto

Ada beragam cara untuk menghilangkan tatto salah satunya adalah dengan mengoleskan obat penghilang tatto. Tatto merupakan gambar atau tulisan yang dibubuhkan di atas kulit. Beberapa orang enggan untuk memiliki tatto karena adanya rasa sakit yang ditimbulkan karena jarum yang ditusukkan ke area tubuh yang ingin ditatto. Kekhawatiran akan penyebaran penyakit juga sering dikeluhkan oleh sejumlah orang. Bagi yang mentatto tubuhnya di seniman yang handal dan peduli dengan kebersihan mungkin hal ini tidak menjadi masalah namun masih banyak orang yang melakukan tatto tanpa mempertimbangkan kebersihan jaru yang dipakai.

"...Ada beragam cara untuk menghilangkan tatto salah satunya adalah dengan mengoleskan obat penghilang tatto... Bagi anda yang jenuh dengan gambar tatto di tubuh dan ingin menemukan penghilang tatto permanen terampuh, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas tinta itu..."

Di sisi lain ada orang yang tidak segan untuk membuat sebuah tatto di tubuhnya untuk menunjukkan jati dirinya. Tatto ini bisa berupa sesuatu yang mereka kagumi seperti nama tokoh penting atau gambar-gambar yang artistik. Menurut pengalaman orang yang pernah mentatto tubuhnya, mereka menganggap bahwa tindakan ini membuat ketagihan sehingga tidak jarang orang yang selalu menambah koleksi tatto di tubuhnya. Bagi anda yang jenuh dengan gambar tatto di tubuh dan ingin menemukan penghilang tatto terampuh, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas tinta itu diantaranya adalah sebagai berikut:

• Dermabrasi,
• Mengiris kulit,
• Cryotherapy,
• Laser,
Obat penghilang tatto.

Dermabrasi merupakan salah satu teknik penghilang tatto dengan cara mengamplas bagian kulit yang ingin dihilangkan tattonya. Cara ini menggunakan sejenis amplas yang digosokkan ke bagian kulit pasien hingga lapisan kulitnya perlahan mengelupas. Namun tentu saja masih ada tinta di bagian bawah kulit yang tersisa dan perlu dilakukan tindakan bedah operasi oleh dokter kulit yang sudah ahli. Cara ini memang relative mudah namun anda tentu harus melihat efek sampingnya yaitu rasa perih pada kulit karena dikikis secara paksa. Resikonya adalah luka yang cukup besar dan meninggalkan jaringan parut yang tidak menarik di permukaan kulit anda.

Teknik mengiris kulit tanpa obat penghilang tatto lebih beresiko daripada dermabrasi karena jaringan parut yang akan terbentuk akan tampak lebih besar. Meskipun terkesan sederhana namun anda tidak diperbolehkan untuk melakukannya sendiri. Anda memerlukan tindakan bedah yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit. Tindakan ini disarankan apabila tinta yang meresap ke dalam tubuh tidak bisa diatasi dengan teknik dermabrasi.

Penghilang tatto cryotherapy memerlukan nitrogen cair yang sudah didinginkan suhunya hingga lebih rendah dari titik beku. Caranya adalah dengan meneteskan nitrogen cair di atas permukaan kulit anda. Jaringan kulit tersebut akan hancur perlahan-lahan setelah melalui proses pembekuan. Tinta tatto juga akan ikut hilang. Kelemahan dari metode ini adalah adanya kerusakan kulit yang cukup serius. Teknik laser memang tergolong paling aman namun tidak semua orang punya cukup dana untuk melakukan teknik ini. Satu kali terapi dengan laser tidak akan menghilangkan tatto anda sehingga diperlukan beberapa kali penyinaran untuk benar-benar membuat tinta hilang.

Jika anda masih takut untuk mengambil resiko dari terapi yang berbahaya, anda dapat menggunakan obat penghilang tatto yaitu REMOVER TATTO. Kelebihan produk ini adalah tidak akan meninggalkan jaringan parut seperti metode menghilangkan tatto yang lainnya. Kulit yang diolesi dengan obat ini akan halus seperti semula. Selain itu, tinta yang masuk ke bagian kulit terdalam juga akan diangkat dengan mudah jika anda mematuhi cara penggunaan obat secara teratur. Masalah tatto dengan warna tinta apapun akan diatasi dengan REMOVER TATTO sampai tuntas.


Baca juga:
* Obat Penghilang Tatto Yang Efektif
* Obat Penghilang Tatto Tanpa Efek Samping
* Obat Penghilang Tatto Yang Aman

Pemesanan Remover Tatto Hubungi:
DUTA HERBAL
Jl. TAMBAK NO. 52 - JAKARTA PUSAT

Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN:
* 29686E7C
* 2A9A762F