Monday, May 5, 2014

Perontok Bulu Berbahan Herbal “Yofume”

Perontok Bulu – Tubuh manusia dipenuhi oleh rambut di seluruh tubuhnya. Hanya saja di bagian tertentu orang sering menyebutnya bulu karena tidak nampak seperti rambut yang lebat dan banyak. Pada tubuh kita setidaknya ada tiga jenis rambut yang tumbuh, yaitu:

1. Rambut terminal
Rambut ini tumbuh di bagian dermis kita, yaitu kepala, tangan, kaki, ketiak, dll. Rambut yang tumbuh di bagian ini berfungsi untuk melindungi tubuh kita.

2. Rambut vellus
Rambut ini tumbuh di sekujur tubuh dengan tekstur yang halus, tipis, dan hampir tidak terlihat oleh penglihatan kita. Rambut ini dapat juga berubah menjadi rambut terminal pada saat seseorang memasuki masa pubertas sebagai akibat adanya kerja hormon. Rambut ini berfungsi untuk mengatur suhu tubuh kita.

3. Rambut lanugo
Rambut ini nampak pada bayi yang baru lahir, dimana rambut ini ada sejak bayi dalam kandungan untuk melindungi bayi agar tetap sehat. Rambut ini akan berubah menjadi rambut vellus setelah ia lahir.

"...Nah, yang kerap tidak disukai khususnya oleh para perempuan adalah rambut di area lengan tangan dan kaki, apalagi kalau tumbuhnya lebat. Mereka akan memilih memangkas habis dengan perontok bulu permanen..."

Pada masing-masing area, rambut bertugas untuk menjalankan peran yang berbeda. Misalnya saja rambut di bagian kepala bertugas untuk melindungi kita dari sengatan matahari atau hawa dingin yang sangat menyengat. Selain itu ada juga rambut di area ketiak yang bertugas untuk mengurangi tingkat kelembaban. Nah, yang kerap tidak disukai khususnya oleh para perempuan adalah rambut di area lengan tangan dan kaki, apalagi kalau tumbuhnya lebat. Mereka akan memilih memangkas habis dengan perontok bulu.

Membersihkan rambut dengan menggunakan krim obat perontok bulu terbilang mudah dan cepat. Kita hanya perlu mengoleskan krim pada wilayah yang ingin dibersihkan, tunggu beberapa saat untuk kemudian dilakukan pembersihan atau pencukuran. Kita akan segera mendapatkan hasil berupa kulit yang mulus tanpa adanya rambut atau bulu. Bagi perempuan hal seperti ini dianggap penting untuk menunjang kecantikannya. Bagi mereka yang berhijab mungkin bukan menjadi masalah yang berarti, tetapi akan menjadi cerita yang berbeda untuk mereka yang tidak berhijab karena pada area lengan akan selalu tampak.

Yofume merupakan krim perontok bulu herbal yang telah dikenal di masyarakat. Krim ini dapat memangkas habis rambut yang tumbuh baik yang sudah lama atau yang masih baru. Tetap menjaga kelembutan, kehalusan, dan kemulusan kulit kita meskipun sehabis dicukur. Sebaiknya setelah kita selesai memakai krim Yofume bersihkan area yang dicukur dengan menggunakan handuk yang telah direndam air hangat.

Artikel terkait:
* Perontok Bulu Herbal yang Ampuh!
* Jual Perontok Bulu Permanen Cream Yofume
* Cream Perontok Bulu Super Yofume