Tuesday, July 1, 2014

Obat Penggemuk Badan yang Aman Dikonsumsi!

Obat peninggi badan kerap dipilih banyak orang sebagai upaya untuk menambah tinggi badan dengan waktu yang cepat. Memang memiliki tinggi badan yang di atas normal menjadi impian bagi sebagian orang. Hal ini bukan tanpa alasan. Seperti yang kita tahu banyak sekali seleksi yang menyaratkan tinggi badan sebagai syarat utama fisik seseorang. Jadi tidak heran jika banyak orang yang menginginkan badan yang tinggi. Selain itu, hal yang perlu diperhatikan ketika kita ingin meninggikan badan adalah juga memperhatikan berat badan. Usahakan tinggi dan berat badan tetap ideal, dan seimbang tidak kurang atau lebih.

"...Penggunaan obat peninggi badan maupun obat penggemuk badan sebenarnya boleh-boleh saja asalakan obat yang kita gunakan tidak mengandung unsur yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita..."

Tidak jarang juga kita temukan kasus, dimana tinggi badan tidak seimbang dengan berat badan. Orang dengan tubuh tinggi memang lebih baik memiliki berat badan yang agak lebih dari pada mereka yang bertubuh pendek. Untuk menentukan keidealan seseorang kita memang melibatkan dua hal sekaligus tidak hanya satu saja, baik itu tinggi badan maupun berat badan. Sama halnya dengan peninggi badan, orang yang ingin menambah berat badan juga lebih cenderung memilih menggunakan obat penggemuk badan.

Selain dengan menggunakan obat peninggi badan, ada beberapa tips yang dapat dicoba untuk dapat meninggikan badan secara alami. Berikut tips tersebut:

• Teraturlah minum susu terutama susu tinggi kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang.
• Konsumsi sayuran dan buah yang baik untuk pertumbuhan tubuh.
• Lakukan olahraga yang dapat merangsang pertumbuhan, misalnya basket, renang, dll.
• Konsumsi yogurt minimal satu kali dalam satu minggu.
• Menjaga tubuh agar posturnya tetap terjaga yaitu dengan menjaga posisi tubuh saat duduk atau berjalan agar tidak membungkuk, atau hindari membawa beban berat hanya dengan satu tangan saja, hal ini dapat menyebabkan tulang belakang kita tidak seimbang.

Tidak jauh berbeda dengan meninggikan badan, menggemukkan badan pun dapat dilakukan dengan menerapkan tips di atas. Boleh saja menggunakan obat penggemuk badan, namun sebaiknya jangan jadikan hal tersebut sebaga usaha primer, jadikan obat tersebut sebagai suplemen pendukung saja. Sedangkan untuk keseharian kita harus menata pola hidup dan pola makan sedemikian rupa agar tubuh dapat lebih gemuk dati sebelumnya. Selanjutnya, mengontrol makanan yang kita konsumsi juga penting. Makan berlebih tidak menyebabkan berat badan kita bertambah secara ideal, tapi kadang lemak hanya tertumpuk di bagian tertentu, misalnya perut, lengan, dan paha saja.

Penggemukan badan tidak juga semudah yang banyak dikatakan orang-orang, mereka berpikir bahwa menggemukkan badan hanya perlu dengan makan yang banyak, namun hal itu tidaklah benar. Menggemukkan badan pun sama halnya masih harus melakukan pengontrolan makanan. Berikut adalah beberapa tips untuk menggemukkan badan:

• Mengatur jam makan dan harus selalu ditaati, misalnya sarapan jam 7 pagi, makan siang jam 13, danmakanmalam jam 7. Hal ini harus ditepati setiap hari sesuai jadwal.
• Konsumsilah makanan dengan karbohidrat yang tinggi.
• Konsumsi vitamin sebagai asupan nutrisi tambahan bagi tubuh.
• Minum susu minimal dua kali dalam sehari.
• Minum suplemen atau obat penggemuk badan sebagai pendukung.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips untuk meninggikan badan dan juga menggemukkan badan. Penggunaan obat peninggi badan maupun obat penggemuk badan sebenarnya boleh-boleh saja asalakan obat yang kita gunakan tidak mengandung unsur yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Melakukan olahraga secara teratur juga dapat dilakukan sebagai upaya meninggikan sekaligus menggemukkan badan.

Fitur sponsor:

Baca juga:
# Tips Membeli Obat Penggemuk dan Obat Peninggi Badan!
# Hati-hati Memilih Obat Peninggi Badan dan Sejenisnya
# Tubuh Ideal Dengan Konsumsi Obat Peninggi Badan & Obat Penggemuk Badan
# Olahraga Pendamping Obat Peninggi Badan dan Obat Penggemuk Badan
# Pilih Obat Peninggi Badan yang Aman


Pemesanan Produk "Peninggi Badan" & "Penggemuk Badan" Hubungi:
DUTA HERBAL
Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN :
* 29686E7C
* 2A9A762F